HEADLINE NEWS

Kategori

Melayat Ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Chairum Lubis SH Santuni dan Bagikan Sembako Kepada 3 Orang Keluarga Armarhumah di Medan


Medan Kabar 24jam.com
Sabtu 11/07/2020.

    Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka dan santuni  serta membagikan sembako kepada keluarga Almarhumah Nurhayati Siregar, Rosmani Tanjung (80) dan Ayuni Zafirah (25). Ketiga rumah itu beralamat di Jalan  Menteng Raya, Gang Rahayu, Jalan Bromo, Gang Mamiyai No 50 dan Jalan Medan Area Selatan No 945 Medan.

   "Bantuan sembako yang diberikan itu diterima oleh anak Almarhumah Nurhayati Siregar yakni Siti Zubaidah dan menantunya Supriadi, almarhumah Ayuni Zafirah diterima oleh orang tuanya Wahyudi (57) dan Almarhumah Rosmani Tanjung diterima oleh anaknya bernama Hermansyah (55), " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan di Markas Pewarta Polrestabes Medan Jalan AR Hakim No 123 Medan, Sabtu (11/7/2020).

    Disebutkan Pemred Media Online Pewarta.co itu, semasa hidupnya ketiga almarhumah  disenangi oleh warga sekitar Jalan Menteng Raya, Jalan Bromo dan Jalan Medan Area Selatan. Ketiga Almarhumah meninggalnya dalam keadaan sakit dan sempat dirawat di rumah sakit Madani Medan.

    Dalam melayat tersebut, Chairum Lubis turut mendoakan almarhumah agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT. "Semoga almarhum diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT," kata Chairum Lubis.

    Sebagai sesama umat muslim,  wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. "Kegiatan gerakan sosial ini terus dilakukan kepada warga kurang mampu di Kota Medan, " tambahnya. 

   Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Waka Poldasu

   "Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto SIK MSi," tambah Chairum Lubis.

   Diterangkan Chairum Lubis bahwa santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri  dan Kapolrestabes Medan.

   "Jadi, santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari Kasetupak Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, SH, SIK MSi," pungkas sosok pria yang suka menolong warga kurang mampu dengan tulus dan ikhlas ini (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *