HEADLINE NEWS

Kategori

Manager ULP PLN Cabang Labuhan Harap LSM LIRA Tangkahan Berikan Dampak Positif kepada Masyarakat

Kabar24jam.com.Menejer Unit Layanan Pelanggan(ULP)Labuhan Heriyanto Siburian berharap organisasi  LSM LIRA yang ada di Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan daerah Provinsi Sumatera Utara saat ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat Berdiskusi bersama LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang berlangsung di Ruang Kerjanya ,Kamis (16/07/2020).

Di usia kepengurusan DPKL LSM LIRA Kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan yang baru dua bulan ditetapkan itu,Heriyanto Siburian menekankan tidak hanya sekedar mencari eksistensi semata.

"Kita sama-sama berharap semoga DPKL LSM LIRA tidak hanya sekedar mencari ketenaran sesaat saja," ujarnya.

Saat itu Heriyanto Siburian mengatakan, sebagai organisasi yang bermitra dengan pemerintah,Baik Swasta LSM LIRA diminta bisa berkolaborasi baik dengan masyarakat maupun aparat pemerintah dalam mewujudkan Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan lebih baik kedepannya.

"Keberadaan kita (organisasi) ditengah-tengah masyarakat hendaknya memberi banyak manfaat.Jangan keberadaan dan ketiadaan kita tidak ada pengaruhnya bagi masyarakat," pesannya.

Hal senada juga dikatakan Lurah DPKL LSM LIRA Tangkahan ,Wilmar bahwa organisasi yang dipimpinnya itu siap 100 persen dalam membantu pemerintah. Baik Badan Usaha Milik Negara(BUMN)Persero PLN UPL Cabang Labuhan Kuhusunya.

"Kami siap membantu ULP PLN Cabang Labuhan dalam menyelesaikan masalah di lapangan yang berhubungan dengan masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan wilmar , sebagai organisasi yang bermitra kepada  pemerintah,baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PLN Cabang Labuhan namun pihaknya bisa juga memberikan kritikan jika pemerintah tidak berpihak kepada masyarakat.

"Kami organisasi yang secara tidak langsung mengawasi kinerja pemerintah.baik Swasta Jika tidak berpihak kepada mayarakat kami juga bisa memberikan kritikan demi kenyamanan bersama," tuturnya.

Di tempat yang sama Fictor Roganda Tampubolon SH selaku sekretaris LIRA, didampingi Bendahara Yuswardi Gunawan SH LIRA Kelurahan Tangkahan menuturkan pada Menejer ULP PLN Cabang Labuhan agar dapat memberikan informasi yang berhubungan dengan PLN agar masyarakat bisa mengetaui.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *