HEADLINE NEWS

Kategori

Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap "Suatu Kebanggaan dan Kehormatan Menerima Kaos Pewarta"



Medan Kabar 24jam.com
Jumat 17/07/2020.

   "Suatu kebanggaan dan kehormatan  bagi saya menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan".

    Demikian dikatakan Faisal Harahap (35) selaku Lurah Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, sesaat setelah menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan.

   "Suatu kebanggaan dan kehormatan  bagi saya saat menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Faisal Harahap saat bersilaturahmi ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Kamis (16/7/2020).

   Faisal Harahap pun mengatakan semoga hubungan sinergitas antara Kelurahan Pandau Hilir dan Pewarta Polrestabes Medan, semakin terjalin baik lagi ke depannya.

   "Saya berharap, semoga hubungan sinergitas pihak Kelurahan Pandau Hilir dengan Pewarta Polrestabes Medan, semakin baik lagi ke depannya," harap Faisal Harahap.

   Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menyambut baik kedatangan Lurah Pandau Hilir, Faisal Harahap.

    "Saya atas nama pribadi dan Pewarta.co Polrestabes Medan, juga mengaku suatu kebanggaan kepada Lurah Pandau Hilir yang telah menerima baju kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis.

   Chairum Lubis yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini juga berharap kiranya hubungan baik yang sudah terjalin baik selama ini akan semakin baik lagi ke depannya.

   "Semoga hubungan sinergitas antara Kelurahan Pandau Hilir dengan Pewarta Polrestabes Medan, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," tutup Chairum Lubis SH. ( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *