HEADLINE NEWS

Kategori

Kompol Aris Wibowo : Bangga Jadi Bagian Mitra Pewarta Polrestabes Medan


Medan Kabar 24jam.com
Kamia 02/07/2020.
    Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos pewarta kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo dan Kanit Reskrim Iptu Rianto.

   Penyerahan baju kaos pewarta itu bertempat di ruang kerja Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Rabu (2/7/2020) dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara. Saat penyerahan baju kaos pewarta, Ketua Chairum Lubis, SH didapingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman,  dan anggota.

    Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian baju kaos pewarta. 

   "Saya bangga menjadi bagian dari mitra pewarta Polrestabes Medan yang selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan misi-visi daripada Polri kepada masyarakat dengan cepat dan akurat," katanya.

   Dia berharap, semoga terus  terjalin sinergitas Polri khususnya Polsek Medan Baru dengan Pewarta Polrestabes Medan. "Saling mendukung dan semakin sukses," tandasnya. 

   Kompol Aris Wibowo menambahkan, selalu siap dan ikut melaksanakan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 

   Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu mengucapkan selamat HUT ke-74 Bhayangkara kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo beserta jajarannya.

   "Semoga  Kapolsek dan jajaran Polsek Medan Baru diberi kesehatan, murah rejeki, dan sukses di darat, laut,  dan udara, " sebut  Chairum yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *