HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Serahkan Baju ke Wakasat Res Narkoba Kompol Dolly: Hubungan yang Sudah Baik Terus Dijaga



Kabar24Jam.Com
Rabu 15 Juli 2020
Medan, 
Wakasat  Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Dolly Nelson Nainggolan, SIK mengatakan, polisi dengan persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan selalu menjalin hubungan baik.

"Karena itu hubungan yang sudah baik ini agar terus dijaga, " kata Dolly Nellson Nainggolan usai menerima baju kaos kebesaran Pewarta Polrestabes Medan di ruang kerjanya, Rabu (15/7/2020).

Pemberian baju kaos kebesaran pewarta kepada Wakasat  Res Narkoba Polrestabes Medan Kompol Dolly Nelson Nainggolan didampingi KBO Iptu MK Daulay diserahkan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Saat penyerahan baju kaos kebesaran Pewarta tersebut, Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Penasihat Ismugiman beserta beberapa anggotanya.

Dolly berharap, wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan untuk selalu membantu memberitakan kegiatan kepolisian khususnya jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dalam hal mengungkap kasus narkoba di Kota Medan.

Selain itu Sat Res Narkoba juga rutin melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawaasan basis-basis narkoba. Seperti di Jermal 15,  Kampung Jati dan Mangkubumi. "Saya juga siap bekerja sama dengan elemen masyarakat untuk membasmi narkoba," pungkasnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Wakasat Res Narkoba Kompol Dolly Nelson Nainggolan yang menyambut baik atas kedatangan Pewarta Polrestabes Medan.

"Kami siap mendukung kinerja kepolisian khususnya jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, " ucap Chairum Lubis yang juga menjabat Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *