HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Serahkan Baju Kaos kepada Kompol Yasir Ahmadi, Pewarta ke Depan Makin Jaya



Medan   Kabar 24jam.com
Senin, 27/07/2020.

    Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis,  SH menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Medan Sunggal Kompol M. Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.

    Penyerahan baju kaos tersebut bertempat di ruang kerja Kapolsek Medan Sunggal Kompol M. Yasir Ahmadi, Senin (27/7/2020). Saat penyerahan baju kaos tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah anggota Pewarta.

    Kapolsek Medan Sunggal Kompol M. Yasir Ahmadi mengatakan, Pewarta Polrestabes Medan luar biasa. Karena Pewarta sebagai wadah berkumpulnya para wartawan di Kota Medan ini sudah dikenal di Medan,  bahkan jajaran Polrestabes Medan sekitarnya.

    Selain itu dengan kegiatan-kegiatan sosialnya yakni Jumat Barokah membantu masyarakat kurang mampu, kaum duafa, fakir miskin dan yatim piatu serta warga yang kemalangan.

   Ke depan dia berharap, Pewarta Polrestabes Medan makin maju, jaya, luas dalam mengembangkan organisasi Pewarta. "Selalu memberitakan peristiwa yang up to date atau terkini", sebutnya.

   Kepada Pewarta Polrestabes Medan, tambahnya sukses terus, sehat,  dan jauh dari segala penyakit.

    Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Sunggal Kompol M. Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak yang tulus ikhlas menerima kedatangan Pewarta Polrestabes Medan.

   "Sukses terus buat Kapolsek Medan Sunggal dan Kanit Reskrim. Dan mendoakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Sunggal aman dan kondusif serta semua terhindar dari Covid-19," terang Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini. ( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *