HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua Pewarta Jenguk Orangtua Irvan Rumapea di RS Santa Elisabet



Kabar24Jam.Com
Selasa 14 Juli 2020
Medan
- Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjenguk M Boru Nainggolan (60) M dirawat di Rumah Sakit (RS) Santa Elisabet Ruang Santo Ignatius Lantai dua kamar 59-01, Jalan H Misbah, Medan, Selasa (14/7/2020).

M Boru Nainggolan (60) warga Jalan Nuri 10 Nomor 49 Perumnas Mandala, Medan, ini adalah ibu dari Irvan Rumapea, wartawan media online deteksi.co yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

M Boru Nainggolan dirawat sejak Senin, 13 Juli 2020 malam karena mengalami sakit gula. Dalam menjenguk orangtua Irvan Rumapea tersebut, Ketua Pewarta turut didampingi Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas, Arvin Syahputra, Zak Rambo dan Dedi Irwandi Lubis.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta mendoakan orangtua Irvan Rumapea agar segera sembuh dari penyakit yang diderita M Boru Nainggolan.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat menyembuhkan penyakit yang diderita Ibu M Boru Nainggolan," ujar Chairum Lubis SH.

Dikatakan Chairum Lubis bahwa kegiatan seperti ini biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan bila ada pihak keluarga dari Pewarta yang sedang mengalami musibah.

"Kegiatan ini juga dalam rangka program Jumat Barokah dan rasa perduli sesama rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan," pungkas Chairum Lubis SH. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *