HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolsek Pastikan Berita Media Online Tentang Talas Polsek Patumbak Itu Hoaxs


Medan Kabar 24jam.com
Jumat 10/07/2020.

   Kapolsek Patumbak, Polrestabes Medan, Kompol Arfin Fachreza SIK memastikan tak ada kasus tangkap lepas bandar narkoba berinisial E seperti diberitakan sejumlah media online.

    Kompol Arfin mengatakan, pihaknya tak pernah melakukan penangkapan bandar narkoba berinisial E yang disebut ditangkap di Jalan Selambo Ujung, Amplas, beberapa waktu lalu.

   “Penangkapan yang diberitakan kasus narkoba atas nama tersebut tidak ada. Personel Polsek Patumbak tidak ada melakukan penangkapan terhadap orang itu,” katanya kepada wartawan, Kamis malam (9/7/2020).

   Dia pun heran, tidak ada penangkapan, tapi disebut melakukan tangkap lepas. “Apalagi sampai diberitakan tangkap lepas dengan sejumlah angka seperti pemberitaan di media online,” sambungnya.

   Meski merasa dirugikan atas pemberitaan media online tersebut, namun Kompol Arfin malah mendoakan wartawan yang membuat berita hoax tersebut. Dia berharap agar oknum wartawan yang membuat berita tidak sesuai fakta tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT. “Semoga yang buat berita hoax itu sehat-sehat aja,” ucapnya.

   Sebelumnya, beberapa media online memberitakan Polsek Patumbak telah menangkap seorang bandar narkotika berinisial E pada 23 Juni 2020. Namun berselang 6 hari tersangka disebut-sebut dibebaskan dengan mahar Rp200 juta.(red/rasid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *