HEADLINE NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK :"Saya Senang dan Bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan"



Kabar24Jam.Com
Rabu 15 Juli 2020
Medan
 - Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK, mengaku senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya mengaku senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan," kata Kompol Rikki Ramadhan SIK saat menerima kaos uniform dari Pewarta Polrestabes Medan, Rabu (15/7/2020) di ruangannya.

Lanjut dikatakan Kompol Rikki bahwa ia mengaku senang dan bangga dengan Pewarta Polrestabes Medan karena Pewarta sudah bersinergi dengan baik selama ini.

"Semoga sinergitas Polsek Medan Kota bersama Pewarta Polrestabes Medan  yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya," ungkap Kompol Rikki Ramadhan SIK.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengaku senang dan bangga juga kepada Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan SIK yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta juga mengaku senang dan bangga Kapolsek Medan Kota yang telah menerima kunjungan rombongan dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis didampingi Penasehat Pewarta, Hendrik Sianturi, Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini berharap agar sinergitas dengan Polsek Medan Kota yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi.

"Semoga hubungan sinergitas antara Polsek Medan Kota dengan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi ke depannya. Amin," kata Chairum Lubis. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *