HEADLINE NEWS

Kategori

Jumat Baroqah, Polres Lhokseumawe Gelar Makan Gratis di Dewantara



LHOKSEUMAWE   Kabar 24jam.com
Sabtu, 25/07/2020.

   Polres Lhokseumawe kembali menggelar Program Jum’at Baroqah dengan  makan gratis bersama warga di salah satu rumah makan di kawasan jalan Medan-Banda Aceh Simpang Eks. PT. Asean, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Provinsi Aceh,, Jum’at  (24/07/2020).

   Tampak di lokasi tersebut sejumlah warga antusias diberikan masker serta kupon makan gratis oleh personil Polres Lhokseumawe agar menyantap makan siang yang telah dihidangkan di rumah  makan tersebut.

   Kepada awak media salah satu warga mengucapkan rasa terima kasihnya atas program Jum’at Barokah yang kali ini dilaksanakan di Dewantara.

   “Alhamdulillh Polres Lhokeumawe bisa berbagi dengan masyarakat, ini bermakna dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polres Lhokseumawe dengan masyarakat, dengan kegiatan ini tentunya ada semacam ikatan emosional terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat” ungkapnya.

   Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH melalui Kompol Budiman mengatakan, program  ini dilaksanakan setiap hari jumat dengan mengajak masyarakat makan gratis bersama dan bagi warga yang datang tidak pakai masker langsung diberikan masker sebagai upaya mencegah  penyebaran virus covid-19.

   Harapannya, hubungan masyarakat dengan Polri harus erat dan bersatu padu, karna tidak ada lebih hebat dari kekuatan masyarakat, kita perlu masyarakat dapat membantu pihak kepolisian agar situasi di lingkungan masyarakat tetap kondusif. ( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *