HEADLINE NEWS

Kategori

Hut Bhayangkara ke 74, Polres Sergai Dibanjiri Karangan Bunga


Serdang Bedagai Kabar 24jam.com
Jumat 03/07/2020.
    Momen peringatan hari Bhayangkara Ke 74, Polres Serdang Bedagai dibanjiri karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara Ke 74, dari berbagai kalangan baik dari masyarakat, pejabat serta pengusaha, Rabu (01/07/2020).

   Karangan bunga yang berisi ucapan HUT Bhayangkara ke 74 ini masing masing di berikan dari kalangan masyarakat, organisasi maupun komunitas yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri.
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Kamis (02/07/2020).

   AKBP Robin Simatupang mengatakan dukungan HUT Bhayangkara Ke 74 ini membuat Polres Serdang Bedagai memotivasi lebih tinggi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.

  “Sebagai bentuk apresiasi kepada institusi Polri khususnya Polres Serdang Bedagai banyak Pejabat, Tokoh Masyarakat, pengusaha dan Komunitas di Serdang Bedagai memberikan karangan bunga pada Hari Bhayangkara ke 74” kata AKBP Robin.

   Adapun tema Hari Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”, dimana Polri dituntut harus mampu menciptakan Kamtibmas yang benar – benar kondusif, jika kamtibmas dalam keadaan kondusif, maka masyarakat akan semakin Produktif, baik dibidang ekonomi,sosial dan budaya,” Ungkap AKBP Robin.( Red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *