HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Penyakitnya Kumat, Reza Ditemukan Tewas Dalam Parit


Kabar 24 Jam.Com
Medan - Suasana di Jl SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, mendadak heboh, Minggu (12/7/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Pasalnya, sesosok jasad pria yang diketahui bernama Reza Sanjaya Siregar (31) warga Jl Saudara Gg Parit Inpres, Kecamatan Medan Amplas, ditemukan tewas didalam parit persis disamping Fly Over Amplas.

Petugas dari Polsek Patumbak serta Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi pun langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang melintas dilokasi. Dari situ, warga langsung memberitahu temuan tersebut ke Kepala Lingkungan (Kepling) dan diteruskan ke Polsek Patumbak.

“Awalnya diberitahu warga, selanjutnya kita turun mengamankan lokasi dan mengevakuasi jasad korban,” ucap Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Philip A Purba saat dikonfirmasi dilokasi.

Dikatakan Philip, jika kuat dugaan korban tewas lantaran penyakit ayannya kumat. Hal itu diperkuat pihak keluarga yang menyebut korban sudah memiliki riwayat sakit sejak 10 tahun belakangan.

“Jasadnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara dan pihak keluarga kita bawa ke Polsek Patumbak guna dimintai keterangan,” pungkas mantan Kanit Reskrim Medan Baru ini.

Sementara bibi korban, Deliana (58) saat diwawancarai dilokasi mengaku jika korban meninggalkan rumah sejak pagi hari usai sarapan.

“Tadi pagi ayan dia (korban) kumat juga. Abes itu dia makan dan pergi, sampai sekarang gak pulang-pulang. Mamaknya juga lagi sakit dirumah,” ucap wanita berambut ikal ini sedih.

Pantauan dilokasi, terlihat ratusan warga maupun pengendara yang melintas berkerumun dilokasi. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *