HEADLINE NEWS

Kategori

Diduga Karna Papan Patah Saat Nyorong Udang Anggota GudangTerjatuh Kesungai Kualuh Leidong


Labuhanbatu utara Kabar 24jam.com
Rabu 08/07/2020.
    Rudi Sanjaya (31)Warga Asahan tinggal dilingkungan kampung baru 3 kelurahan tanjung leidong  yang bekerja di gudang maupun kilang padi milik Pengusaha Terjatuh dari tangkahan Tambak udang disungai Kualuh Leidong saat  membantu menyorong viber berisi udang dari gudang yang baru siap di panen dan mau di angkut ke Kapal KM sumber  lll.

    Imformasi dilapangan menurut warga  jatuhnya korban diduga karna Papan tangkahan tambak udang patah sehingga korban yang pada saat itu sedang menyorong viber yang berisi udang ke kapal langsung terjatuh kesungai kualuh leidong yang pada saat itu arus air sungai surut dan  deras sehingga korban langsung di bawa arus, rekan korban yang mengetahui kawannya terjatuh langsung melompat terjun kesungai untuk membatu menolong korban namun korban langsung menghilang di duga korban tidak bisa berenang.

   Kasat Polair Labuhanbatu AKP Imam Azhari Ginting SH MH Melalui Komandan Pos Polair tanjung leidong Brigka Heri Subroto  Mengatakan megitu dapat informasi pada hari senin 06/07/2020 sekitar jam 19.30 wib ada Warga yang diduga anggota ABK Kapal terjatuh saat menyorong viber yang berisi udang langsung bergerak ke lokasi terjatuhkan nya korban dan langsung melakukan pencarian bersama TNI AL namun pencarian sampai jam 11.00 wib malam korban belum juga ditemukan sehingga pencarian dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya.

    Hari ini kami kembali melakukan pencarian bersama anggota polsek kualuh hilir, perhubungan/syahbandar dan masyarakat ikut mencari didaerah sepanjang sungai kualuhleidong dan  lokasi terjatuhnya korban namun belum juga diketemukan.

   Sementara camat kualuh leidong Arifin S pd sudah perintahkan petugas pemadam kebakaran untuk ikut membantu melakukan pencarian korban dan kordinasi bersama pihak Polair,TNI AL,Polsek,Syahbandar  dan pengusaha selaku tokeh/Bos Korban  untuk terus melakukan pencarian terhadap korban sampai ditemukan.


   Kepada awak media isrti korban Rahmayanti yang dikarunia satu orang putra laki laki yang masih berumur 5 tahun Sangat  terkejut langsung menangis karena tidak ada firasat apa apa akan kehilangan suaminya yang merupakan tulang punggung keluarga selama ini, mendengar suaminya jatuh ke sungai hati hancur bak disambar petir apalagi sampai saat belum juga di ketemukan.

   " Saya berharap kepada pihak Pengusaha yang mempekerjakan suami minta supaya pencarian tetap dilakukan sampai suami saya ditemukan kepada semua pihak yang ikut serta membantu mencari suaminya saya ucapkan banyak terima kasih berharap suami saya segera ditemukan karna sampai saat ini belum juga ditemukan suami saya sudah dua hari dua malam ".

Dan Sampai saat ini awak media kesulitan mau komfirmasi  ke pihak pengusaha Terkait anggotanya  yang terjatuh sehingga berita ini sampai kemeja redaksi(heri s ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *