HEADLINE NEWS

Kategori

Turut Belasungkawa, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Almarhumah Sarifah


Medan Kabar 24jam.com
Selasa 30/06/2020.
    Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH  bersama pengurus melayat ke rumah almarhumah Sarifah Jalan HM Joni Medan sekaligus membagikan bantuan sembako. Aksi gerakan sosial yang dilakukan itu menyasar semua kalangan yang mendapatkan kemalangan serta kepada warga kurang mampu di Kota Medan.

   "Saya turut belasungkawa sedalam - dalamnya kepada Almarhumah Sarifah yang cukup dekat dengan semua warga sekitar Jalan HM Joni, " ucap Chairum Lubis SH kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

    Kegiatan itu juga tidak ada kepetingan yang lain hanya saja untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi yang baik. Sebab semua manusia bakalan mati sehingga perlunya mempersiapkan diri dengan sebaik - baiknya untuk menebar kebaikan dan ibadah.

    Menurut Lubis, almarhumah yang dikenalnya adalah orang yang baik dan suka menolong warga kurang mampu di Kota Medan. "Tentunya selama hidup mempunyai sifat yang baik  dan suka menolong warga  kurang mampu di Kota Medan, " jelasnya.

    Tentunya, kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga yang ada di seputaran Sukaramai dan di tempat lainnya, terang pria pekerja keras dan dermawan yang suka membantu warga kurang mampu.

    Dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini bahwa, kegiatan berbagi santunan dan bantuan sembako terus dilakukan. Yang mana sesuai dengan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

    Almarhumah meninggal karena mengalami penyakit komplikasi dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Materna Medan. Almarhumah meninggalkan 4 orang anak dan suaminya bernama Bambang Irawan. (Red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *