HEADLINE NEWS

Tiga Elemen Masyarakat Sicanang Melaksanakan Patroli Malam


Kabar24jam.com.Guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid -19 Virus(Corona)Tiga Eleman masyarakat dari Unsur Lembaga Perdayaan Masyarakat(LPM)Karang Taruna(KR)dan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat(FKPM)Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara Melaksanakan Patroli bersama Sabtu Malam Minggu 02/.5/2020 sekira pukul 19:20 Wib

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Babinkabtimas Aiptu J. Purba didampingi para Kepling se kelurahan sicanang dan tim Patroli menuju tempat -tempat keramaian masyarakat seperti taman bermain,warung coffe rumah makan,di wilayah kelurahan sicanang untuk menghimbau masyarakat agar tidak berkerumunan dan melakukan social distancing serta mengajak masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Secara persuasif,personil yang melakukan Himbauan meminta para masyarakat untuk tidak kumpul kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Petugas menyampaikan himbauan dari pemerintah antara lain,mengajak masyarakat untuk berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain menjaga kesehatan diri. Selain itu personil partoli juga memberi himbauan kepada Pemilik usaha kepada pemerintah dan kepolisian dalam hal mencegah penularan virus corona dengan cara menaati himbauan pemerintah.

Saat dikonfirmasi Babinkabtimas kelurahan sicanang Aiptu J. Purba pada awak media Jurnslis Online Bersatu(JOB)mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara pemerintah Dan pihak kepolisian untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

"Bentuk patroli himbauan ini merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khusunya di wilayah kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, "Pungkasnya."kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid -19"harapnya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *