HEADLINE NEWS

Kategori

Situasi Pandemi Covid 19,Kapolres Belawan Berikan Sembako Ke Warga Rusunawa Medan Labuhan


Kabar24jam.com.Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R.Dayan SH, MH mendatangi warga Rusunawa Kelurahan Sei Mati Kec.Medan Labuhan untuk memberikan bantuan paket sembako, karena selama ini warga Rusunawa belum pernah menerima sembako dari pihak manapun,Jumat (14/05/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Paket Sembako yang di bagikan sebanyak 300 (tiga ratus) paket yang berisi 5 kg Beras, 1 kg gula pasir dan 1 kg Minyak Goreng,  langsung diserahkan Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Warga Rusunawa.


Dalam giatnya Kapolres didampingi oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH, Msi, Kasat Intel AKP Syahrial E. Siregar. SH  dan Kasat Binmas AKP Gunawan SH serta Wakapolsek medan Labuhan AKP Ponijo SIP.

Pemberian Bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19 (Corona).


Warga Rusunawa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah begitu perhatian kepada warga Rusunaswa.

"Terima kasih Bapak Kapolres yang sangat perhatian kepada warganya,kami belum pernah mendapatkan bantuan sembako dari pihak mana pun,syukur Alhamdulillah ada Bapak Kapolres yang masih peduli kepada nasib kami "ucap warga Rusunawa setelah menerima bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan.


Usai membagikan Paket Sembako Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan,Adapun maksud dan tujuan bhakti sosial ini kami laksanakan agar meringankam beban warga kita dampak Covid-19.

"Sebanyak 300 paket sembako hari ini kita bagikan kepada warga Rusunawa,semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan di masa Pandemi Covid-19,mari kita sama sama berdoa agar musibah ini cepat teratasi,"ungkap Kapolres.

Selain membagikan bantuan Paket Sembako,Kapolres dan jajarannya menghimbau agar warga tetap menerapkan hidup bersih dan sehat.

"Tetap jaga jarak (Physical Distancing),menggunakan Masker,cuci tangan dengan cairan Disinfektan,banyak konsumsi buah segar.Yang paling Utama jangan Mudik,"tutup Kapolres usai membagikanpaket sembako kepada warga Rusunawa.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *