HEADLINE NEWS

Sat Sabhara Polres Belawan Bagi Nasi Bungkus Di Simpang Buaya Kampung Salam


Kabar24jam.com.Guna mengurangi beban masyarakat terdampak Covid -19 Sat Sabhara Polres Belawan adakan bakti sosial di bulan suci Ramadhan

Kapolres Belawan AKBP Dr. M. Dayan SH. MH  melalui Kasat Sabhara Polres Belawan  AKP.Hendri YS dan kanit Turwajali IPDA Mangatur Sirait Beserta personil Sabhara melakukan giat bakti sosial Dapur Umum berupa pembagian nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu, supir truck, dan abang tukang becak yang berada di sekitar Pos PAM Simpang Buayah  Belawan menjelang berbuka puasa sebanyak 200 bungkus Nasi.


Lanjut,Adapun lokasi pemberian sedekah berupa nasi bungkus tampak terlihat di Pos PAM Simpang buayah kampung salam kelurahan Bahari kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara.
Kamis sore 30/04/2020.sekira pukul 17:00 Wib

Sebanyak 200 (dua ratus) nasi bungkus di bagikan warga kurang mampu terdampak Covid 19 di wilayah hukum  Polres Belawan menjelang berbuka puasa.

Pemberian Nasi Bungkus tersebut di khususkan kepada umat muslim  kurang mampu dari segi ekonomi  menjelang berbuka puasa yang sedang menjalankan ibadah puasa yg terdampak Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ),

Dalam pantauan awak media dilokasi,  Pemberian sedekah berupa nasi bungkus tepatnya Simpang Buhaya Kampung Salam Kelurahan Bahari Kec.Medan Belawan Di depan Pos PAM.

Kapolres Belawan AKBP Dr. M. Dayan SH. MH  Saat di Konfirmasi Jurnalis Online Bersatu (JOB) lewat whaatsapp menyebut,tujuan dilakukannya pemberian sedekah berupa nasi bungkus menjelang berbuka puasa kepada warga Belawan khususnya orang yang tidak mampu dari segi ekonomi yaitu untuk membantu / memperingan beban Warga supir truck, abang tukang becak yang tidak mampu terkait dari dampak virus Corona ( Covid 19 ), di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Warga dan supir truk yang mendapat pemberian sedekah saat di inpun di lokasi tersebut merasa sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan khususnya Sat Sabhara yg telah peduli dengan masyarakatnya yang kurang mampu di wilayah hukumnya ,"cetus. Warga.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *