HEADLINE NEWS

Kategori

Rasa Peduli Relawan Sahabat Bang Bobby Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran di Martubung

Kabar24jam.com.Tim relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Utara Kunjungi rumah Bapak Ibrahim warga Jalan Pancing,Gang Rela,lingkungan 3,Kelurahan Besar,Kecamatan Medan Labuhan,Kota Medan,Sumatera Utara,Pasca terbakarnya rumah miliknya,Rabu (13/05/2020) sekira pukul 13.20 WIB.

Mendengar kejadian tersebut
Bobby Nasution melalui Kordinator tim Relawan Sahabat Bang Bobby Medan Utara Nurhasanah mengunjugi rumah tersebut dan memberikan bantuan paket sembako.


Pasalnya,saat tim Sahabat Bang Bobby(SBB)Medan Utara tiba di lokasi Bapak Ibrahim tidak berada di rumah,dikarenakan ke 3 (tiga) anaknya masih di rawat di Rumah Sakit Delima Martubung yang mengalami luka bakar,"Jelasnya.

Melaluli tim relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) Medan Utara yang dikoordinatori Nur hasanah didampingi kordinator Kecamatan Medan Labuhan E. Sialagan SH.menyampaikan pesan Bapak Bobby Nasution Calon Walikota Medan kepada keluarga korban kebakaran, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban keluarga yang saat ini sedang mengalami cobaan semoga bapak Ibrahim dan keluarga di berikan ketabahan.


"Kami mewakili dari Bobby Nasution Calon Walikota Medan menyampaikan titipan bantuan kepada keluarga  keluarga Bapak Ibrahim, jangan di pandang apa yang kami bawa tapi semoga bantuan ini bermanfaat untuk menyambung hidup keluarga bapak Ibrahim,Bapak Bobby Nasution titip pesan kepada kami, semoga Bapak Ibrahim dan keluarga di berikan ketabahan,"Ucap Nur hasanah.

Selanjutnya,Tuti,tetangga Bapak Ibarahim tidak menyangka kedatangan dari tim relawan Sahabat Bang Bobby Nasution Calon Walikota Medan yang memberikan bantuan.


"Saya selaku tetangga mengucapkan banyak terima kasih bantuan yang di berikan kepada kami, semoga Bapak Bobby Nasution di murahkan rezekinya dan di suksekan karirnya... Amin dan menjadi Walikota Medan,"Ungkap Tuti.

Terpisah,Irfan Mogot salah satu tokoh pemuda kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan saat di inpun Jurnalis Online Bersatu (JOB) mengapresiasi Relawan Bang Bobby yang cepat tanggap melihat langsung kondisi kebakaran di kediaman rumah Bapak Ibrahim.

"saya selaku tokoh pemuda sangat mengaprisasi Tim relawan Sahabat Bang Bobby yang telah turun langsung ke lokasi melihat keluarga Bapak Ibrahim dan juga memberikan bantuan paket sembako ,menurut sepengetauan saya baru tim sahabat Bobby yang baru datang semoga Bang Bobby Nasution menjadi Walikota Medan ,"Cetus Irfan Mogot.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *