HEADLINE NEWS

Kategori

Projamin Minta Poldasu Usut Tuntas Perusakan Warung Lamria Boru Manullang


Kabar 24jam.com
medan. 1/5/2020
   Kasus perusakan warung milik Lamria Manullang (47) warga Jalan Pancasila Gang Datuk Rasid Desa Batangkuis Pekan Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/4) pukul 15.45 WIB, yang videonya viral di media sosial yang dapat diakses oleh Polresta Deli Serdang .
    Laporan yang membahas tentang pengaduan yang dikeluarkan terkait perusakan sesuai dengan yang sama sesuai dengan laporan polisi nomor LP / 209 / IV / SU / 2020 / Resta DS, tanggal 29 April 2020. Laporan resmi yang diterbitkan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK , Kamis (30/4).
    Rudi Irawan Ketua Projamin Sumatera Utara bersama Dimpos Simamora Ketua Lembaga Komitmen Tim Nasional Sumatera Utara dan Ketua Balnas Projamin Feri Iwan S.Tambunan.SH.MH yang mendampingi pemilik warung tuak saat membuat laporan meminta Kapoldasu menindaklanjuti keputusan arnakis ormas islam FPI yang melakukan sapuan di kedai tuak milik Lamria Manulang.
   Rudi Irawan mengatakan"Arahan Bapak Kapoldasu Irjen Pol Drs. Martuani Sormin MSi. bahwa insiden ini sudah disetujui oleh Kapolresta Deliserdang dan Bapak Kapoldasu  meminta agar kita kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini,".
   Feri Iwan menambahkan terkait laporan dari pengacara dan beberapa lembaga mendapat mandat atau kuasa langsung dari Lamria Manullang dan kami mendatangi Polda untuk mengklarifikasi dan juga memohonkan supaya keberadaan Ormas FPI yang ada di sumatera utara mensuwiping kejadian di batang kuis akan menindak tegas keberadaannya kalau personalnya sudah dilaporkan dan di proses secara hukum dan arahaan Pak Kapoldasu supaya kita menjadi penyejuk". ( red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *