HEADLINE NEWS

Polres Pelabuhan Belawan Terus Menghimbau Masyarakat Ditempat Keramaian dalam Mencegah Covid 19


Kabar24jam.com. Menindak lanjuti Maklumat dari Kapolri dalam Kepatuhan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polres Pelabuhan Belawan terus berkelanjutan melaksanakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat yang akan berbelanja di Irian jalan pasar I Tengah maupun di Suzuya Marelan Plaza di Jl. Marelan Raya No.207, Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan, Kota Medan,Rabu (20/05/2020).

Kegiatan Patroli rutin tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH atas perintah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dengan mengunjungi tempat tempat keramaian baik di Irian plaza maupun di Suzuya Marelan Plaza seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH beserta jajarannya melakukan himbauan kepada pengunjung serta pemilik pengusaha dari plaza tersebut agar mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dan selalu menjaga jarak satu dengan lainnya.

Selain Plaza,Jajaran kepolisian juga mengunjungi tempat tempat keramaian yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa,juga turut memberikan himbauan kepada pengunjung serta menjaga jarak satu dengan lainnya dan melakukan pemeriksaan satu persatu pengunjung dengan alat pengukur suhu badan.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus Corona,ucap Mustafa.

Kami himbau juga kepada pengelola Suzuya Marelan Plaza agar membuat himbauan kepada pengunjungnya untuk membeli makanan atau minuman untuk dibungkus dan dibawa pulang serta bagi pengunjung yang hendak berbelanja pakaian agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dan mengikuti protokoler kesehatan.Tandanya Kompol Mustafa

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH juga menjelaskan, kegiatan patroli kepolisian Pelabuhan Belawan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan terus kita laksanakan setiap harinya di pusat pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan serta terus menghimbau agar tidak ada lagi kerumunan massa.

“Patroli pencegahan Covid ini  yang nantinya akan terus dilakukan setiap harinya oleh Polres Pelabuhan Belawan dan himbauan pada perkumpulan masyarakat yang berakibat penularan Covid-19,”Pungkasnya Kabag Ops.

Turut hadir dalam giat patroli pencegahan Virus Covid-19 (Corona) Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH,Kasat Binmas AKP Gunawan SH dan sejumlah personil lainnya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *