HEADLINE NEWS

Kategori

Pengurus Persatuan Batak Bersatu Kecamatan Medan Labuhan Terbentuk

Kabar24jam.com.-Dalam Musyawarah Pimpinan Anak Cabang(PAC)Persatuan Batak Bersatu(PBB)di wilayah Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara telah terbentuk.

Musyawarah Persatuan Batak Bersatu(PBB) Kecamatan Medan Labuhan di pimpin oleh Saudara Apen Manurung di gelar di Jln.Besar Bundaran Blok D Griya II Martubung ,Kelurahan Tangkahan , Kecamatan Medan Labuhan,Provinsi Sumatera Utara,Jumaat (8/05/2020) sekira pukul 17.30 wib s/d selesai.

Dalam pantauan wartawan,Meskipun musyawarah tersebut agak sedikit menegangkan,Namun akhirnya Edison Hutahaean.SP terpilih sebagai ketua Persatuan Batak Bersatu(PBB) Kecamatan Medan Labuhan,Selanjutnya  ketua terpilih Edison Hutahaean SP.Langsung memilih susunan struktur kepengurusan kedepanya,antara lain Wakil Ketua L.Girsang,mewakili suku Simalungun, Sekretaris Mhd.J.Ginting Mewakili dari suku Karo,Wakil Sekretaris D.Hutagalung Mewakili dari suku batak toba(Egrek)Bendahara Apen Manurung, Dan Wakil Bendahara A. Panjaitan.

Edison Hutahaean SP. sebagai ketua terpilih,saat di inpun awak Media Jurnalis Online Bersatu (JOB) mengatakan Kedepan Persatuan Batak Bersatu (PBB)Medan Labuhan akan lebih baik dan membangun Solidritas persatuan dan kesatuan bagi umat manusia khusunya suku batak, dan menjaga kehutuhan Negara Kesatuan Dan Persatuan di Indonesia(NKRI).

"Kedepan Persatuan Batak Bersatu(PBB) Medan Labuhan akan terus lebih baik dan kita akan menjadi wadah  yang memiliki rasa toleransi,Solidaritas,Rukun Dan Gotong Royong sesama umat beragama suku dan budaya batak yang bermartabat,"kata Edison Hutahaean SP.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *