HEADLINE NEWS

Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19,Satsabhara Polres Belawan Berikan Paket Sembako

Kabar24jam.com.-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. H. M Dayan melalui Kasat Sabhara AKP Hendri YS S  dampingi  persolil Satsabhara Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Piarah Bodimandapa Jln Perguruan Pukat 8 No 95 B memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan untuk meringankan beban warga di tengah wabah covid-19.

Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan Phisycal Distancing sehingga membuat warga sulit untuk keluar mencari nafkah.

Selama ini, jajaran Polres Pelabuhan Belawan terus menghimbau masyarakat agar mengurangi aktifitas di luar rumah, bahkan tidak segan-segan untuk membubarkan warga yang masih berkumpul-kumpul.

“Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini, kita tahu banyak warga kita yang masih kurang mampu, jadi selama ini kita sudah menghimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah. Hal itu membuat warga banyak yang merasakan kesulitan ekonomi,” kata Kasat Sabhara,Minggu (03/5/2020).sekira pukul 17:00 wib


Kasatsabhara mengatakan, selain memberikan himbau kepada masyarakat pihak Polres juga memberikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Jadi kita tidak hanya menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah. Kita juga peduli dengan keadaan mereka dengan memberikan 5 paket sembako berupa 1 Karung beras 5 kg,Bihun jagung 1 Bungkus, minyak goreng,gula pasir dan bubuk Teh Sariwangi 1 kotak,” ucap. Kasat Sabhara.


Pemberian sembako kepada warga yang sangat membutuhkan tersebut diberikan di Pos PAM Simpang Buaya Kampung Salam Kelurahan Belawan Bahari warganya di kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan

“Kita berharap bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban warga di tengah wabah virus corona saat ini,” tutupnya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *