HEADLINE NEWS

Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) Pemilik Warkop Nekat Sediakan Tempat Kumpul.


Kabar 24 Jam.Com
Deliserdang- Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19),masih banyak pelaku usaha dan masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan Pemerintah untuk tetap berada di rumah saja. Seperti yang di dapati saat Polsek Patumbak saat menggelar patroli dan razia Warkop yang berada di Jalan Pertahanan Kecamatan Patumbak Kab Deliserdang nekat menyediakan tempat berkumpulnya warga Minggu (10/05) dini hari.

Dengan melibatkan tim khusus Anti Bandit (Tekab),Sat Intelkam, Satlantas, Sat Sabhara, Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung didampingi Kanit Intelkam AKP.P Lumban Batu, Kanit Binmas Ipda S.Panjaitan ditengah perjalanan, menemukan salah satu Warkop Chandra yang berada di Jalan Pertahanan Kecamatan Patumbak menemukan belasan pengunjung  terlihat santai berkumpul sembari menikmati minumanan dan makanan.

Dari lokasi Warkop Candra ini, 
sebagian  pengunjung yang melihat kedatangan polisi langsung terkejut
dan sebagian lainnya dengan sekarela bersedia membubarkan diri, dan berjanji tidak akan berkumpul lagi.

Namun sebelum para pengunjung Warkop beranjak dari tempatnya, terlebih dahulu  Kanit Intel Polsek Patumbak P Lumban Batu dan Kanit Binmas Ipda S Panjaitan memberi arahan terkait bahaya penyebaran Virus Carona (Covid-19) yang berpotensi untuk tertular dan menularkan. 

Berikutnya dengan cara humanis
petugas kemudian meminta para warga yang berkumpul di Warkop Candra untuk membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

"Ya pak kami tidak akan berkumpul seperti ini lagi, nanti kalau kami mau minum dan makan dibungkus dibawa pulang kerumah aja," kata beberapa orang penikmat minuman dan makanan di Warkop Candra tersebut.

Sedang seorang wanita yang diperkirakan pemilik Warkop Candra kepada petugas berjanji tidak lagi menyediakan fasilitas tempat berkumpul  warga di Warkopnya.

" Baik pak saya tidak akan menyediakan fasilitas tempat berkumpul warga di Warkop saya ini lagi,"janjinya kepada  Kanit Intel Polsek Patumbak P Lumban Batu dan Kanit Binmas Ipda S Panjaitan .


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *