HEADLINE NEWS

Depicab SOKSI Kota Medan Serahkan Mandat Pada Mandataris 4 Kecamatan


Kabar 24jam.com
Medan 1/5/2020

    Ketua Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Medan, Agus Yahya didampingi Marudut Simanjuntak selaku Sekretaris Depicab SOKSI Kota Medan serta pengurus lainnya, menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan mandat kepada 4 mandataris, yaitu Depiancab SOKSI Medan Kota, Medan Maimun, Medan Area, Medan Labuhan, di Warkop Mie Aceh Denai, Rabu (29/4).

   "Di bulan suci Ramadhan yang sedang berlangsung, kami selaku penanggung jawab organisasi SOKSI di Kota Medan mengajak kita semua untuk menjalankan bulan suci ini dengan penuh semangat tanpa ada kata mengeluh. Walaupun kita sedang dilanda pandemik covid-19, acara yang kami buat sesuai protokol kesehatan," tutur Agus mengawali pembicaraaan kepada awak media, Jum'at (1/5/2020).

   Agus selaku penanggung jawab organisasi meyakini keempat mandataris di tingkat kecamatan itu memiliki track record dalam berorganisasi sehingga dipercaya beliau bersama rekan lain di Medan Kota, Maimun, Area, Labuhan mengibarkan bendera SOKSI di Kota Medan.

   "Saya minta kepada mandataris yang diserahkan mandatnya bermitra dengan Camat, aparat keamanan, dan OKP lainnya di wilayahnya masing-masing. Di tengah pandemik covid-19 ini kita harus bergerak mengawal kebijakan pemerintah di tingkat kecamatan masing-masing. Penyaluran bantuan harus tepat sasaran dan jangan ada penyelewengan Bansos," tutur Agus.

   Hal senada disampaikan Marudut Simanjuntak selaku Sekretaris SOKSI Kota Medan. Ia mengungkapan dalam pengadministrasian diperlukan menyusun struktur untuk dibuat surat keputusannya di tingkat Depiancab yang diserahkan mandatnya.

   "Kami minta kepada mandataris paling lama 1 bulan ini struktukur pengurus di 4 kecamatan sudah rampung sehingga bisa dibuat surat keputusan dari Depicab SOKSI Kota Medan. AD/ART panduan kita bersama, untuk itu kami minta mandataris dan rekan-rekan lain mempelajari AD/ART agar sesuai koridor konstitusi menjalankan roda organisasi," ujar Marudut.(tim/red).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *