HEADLINE NEWS

Bakti Sosial GEMAKU Dan DPK KNPI Medan Perjuangan


Medan Kabar 24jam.com
minggu 17/5/2020
   Generasi Muda Khonghucu ( GEMAKU ) dan DPK KNPI Medan Perjuangan. Pembagian paket sembako kepada masyarakat yang berdampak covid 19.

    Bantuan sembako program dampak covid 19 yang dilakukan oleh GEMAKU dan DPK KNPI Medan Perjuangan adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berdampak.

    Ketua GEMAKU Darianto yang didampingi Sekjen Sutomo dan bendahara Susanto. " Darianto mengatakan Pembagian paket sembako berupah beras, gula, indomie, garam dan bubuk teh kepada masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan sekitarnya kegiatan ini adalah tanda kita peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, pandemi covid 19 memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global termaksud Indonesia, sehinggah seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya, paket sembako ini di berikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

    Ketua DPK KNPI medan perjuangan Samuel Silalahi didampingi Sekjen Irfan Tanjung beserta rombongan, " Samuel menambahkan kita peduli kepada masyarakat yang berdampak covid 19, semoga masyarakat sehat dan lepas dari bencana covid 19 mari bersatu padu melawan virus corona.( red )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *