HEADLINE NEWS

Kategori

Warga Kebun Lada Martubung Diciduk Satresnarkoba Polres Belawan


Kabar24jam.com. Apes benar nasib yang dialami Candra (25), belum sempat menikmati sabu - sabu yang baru dibelinya remaja ini keburu ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, di Blok VIII Perumahan Griya Martubung, Kel Besar, Kec Medan Labuhan,Senin (30/3/2020).

Selain mengamankan warga Jalan Pancing 5, Lk II Kebun Lada, Kel Besar, Kec Medan Labuhan ini, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu sabu dengan berat kotor 0.16 Gram dan 1 unit sp Motor Vario BK 3609 ACE.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R. Dayan SH, MH melalui Kasat Intel AKP Syarial SH dalam siaran Persnya, Kamis (2/4/2020) menerangkan penangkapan pelaku berdasarkan imformasi dari masyarakat kalau ada seorang remaja yang baru bertransaksi narkoba.

Berdasarkan laporan tersebut, tim  unit II Satnarkoba menujuh kelokasi dan melakukan penyelidikan dilokasi.

Saat melakukan pemantauan, tim melihat seorang pria dengan ciri - ciri yang diinfokan sedang lewat dengan menggunakan sepeda motor.

Tim langsung melakukan penghadangan, petuga langsung menangkapan dan menggeleda  pelaku, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip berisi sabu sabu dengan berat kotor 0.16 Gram.

Dari introgasi awal, pelaku mengakui barang itu miliknya yang baru dibeli dari seseorang yang tak dikenal didaerah Bakti Abri dengan cara bertemu dijalan.

Saat pelaku digiring kelokasi transaksi,  penjual barang haram tersebut sudah tidak ditemukan lagi. Tim langsung memboyong pelaku ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *