HEADLINE NEWS

Kategori

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Patut Diacungi Jempol


Kabar24Jam.Com
Senin 27 April 2020
Medan - Wakapolda Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, patut diacungi jempol. Sebab, begitu menerima laporan ada sebuah keluarga yang layak mendapatkan bantuan sembako, Wakapolda Sumut langsung bereaksi cepat.

Di bawah komando orang nomor dua di Mapolda Sumut ini, Brigjen Pol Mardiaz  langsung memerintahkan para Kapolsek jajarannya untuk memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga yang memang membutuhkannya. 

Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Begitu mendapat info dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis bahwa ada satu keluarga yang memang layak menerima bantuan paket sembako, Brigjen Pol Mardiaz langsung bereaksi.

Dengan gerak cepat, Wakapolda Sumut memerintahkan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo SIK MH untuk memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga Ibu Ayek.

Kapolsek Percut Sei Tuan kemudian memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan Aiptu Z Affan bersama Kades Bandar Setia, Sugiato melakukan pengecekan langsung ke rumah warga Ibu Ayek.

Dimana, berdasarkan berita yang beredar bahwa yang Ibu Ayek yang mempunyai dua anak, Nurhalimah dan seorang anak pria yang mengalami cacat tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Menurut Ibu Ayek bahwa beliau telah mendapat bantuan dari Pemda Deli Serdang melalui Kepala Desa berupa 20 kilogram beras dan 60 butir telur.
Dan setiap bulan selalu mendapat bantuan beras dari desa.

Namun hal tersebut tidak diketahui oleh Nurhalimah, bahwa ibunya telah menerima bantuan. Berdasarkan pengamatan dari Bhabinkamtibmas, memang keluarga Ibu Ayek layak dan membutuhkan untuk mendapatkan bantuan dari masyarakat lain.

"Rencana lanjutan, Insya Allah besok, Senin (27/4/2020) akan diserahkan bantuan oleh Polsek Percut Sei Tuan," pungkas Aiptu Z Affan. (team)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *