HEADLINE NEWS

Tertangkap Basah, Pencuri Besi Digudang Kosong Diringkus Tekab Polsek Patumbak


Kabar24Jam.Com
Medan-Dua orang maling yang kerap 
mengambil besi bangunan gudang kosong di Jalan MG Manurung Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas tertangkap basah dan diciduk oleh Timsus Anti Bandit Polsek Patumbak Minggu (19/04) sekira Jam.02.00.Wib.

Informasi dan pantauan ditempat kejadian perkara (TKP) diketahui kedua maling itu masing-masing bernama Robby Lubis (28) dan Victor (29) warga Jalan Turi Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Kedua maling ini tertangkap basah saat Timsus Anti Bandit Polsek Patumbak yang pimpin Iptu Ichwan Nasution, SH. MH sedang melakukan Patroli mendengar suara gerenda dan melihat ada sinaran kembang api dari atas gudang.

Ceriga dengan siatuasi itu, kemudian Timsus Anti Bandit, melakukan
penelusuran, ternyata melihat kedua pelaku sedang berada atas tembok gudang sedang mengerenda besi penyanggah atap gudang kosong.

Saat diintograsi kedua pelaku mengaku melakukan pencurian  besi penyanggah atap gudang tersebut bukan yang pertama kali, dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Ketika dilakukan pemeriksaan, Timsus Anti Bandit Polsek Patumbak menemukan dari kedua pelaku, satu buah gerenda pemotong besi, kabel listrik dan karung untuk membawa besi-besi hasil curiannya. 

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Patumbak untuk penyidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Gindo Manurung SH, mengetahui dan membenarkan penangkapan kedua pelaku pencurian besi di gudang kosong tersebut. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *