HEADLINE NEWS

Kategori

Terekam CCTV, Seorang Pelaku Tunggal Curanmor Tewas Ditembak Polisi


Medan.
Terekam CCTV, seorang pelaku tunggal pencurian sepeda motor di Kota Medan tewas ditembak mati oleh petugas Polsek Percut Sei Tuan di kawasan Jalan Gaperta Ujung, Sabtu (11/4/2020) sore.
Pelaku yang ditembak mati itu  Muhammad Anton (44) warga Brigjen Hamid, Gang Baru, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor. "Pelaku sudah bermain sebanyak tiga kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kota Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kombes JE Isir mengaku, pelaku yang ditindakn tegas dan keras itu terekam CCTV di kawasan Jalan Gaperta Ujung yang berhasil menggasak satu unit sepeda motor Beat 6834 AGS.

Karena itu, dirinya memberikan apresiasi kepada Polsek Percut Sei Tuan yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di Kota Medan. Yang mana, sambunya, pelaku menggasak sepeda motor bermacam merek di kawasan Jalan Pimpinan, Kecamatan MedanTembung, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur dan Jalan Gaperta Ujung, Kecamatan Medan Helvetia.

Kata Kombes JE Isir, langkah tegas yang dilakukan petugas Polrestabes Medan dan jajarannya itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan. keberhasilan ini juga untuk memberikan efek jera kepada para pelaku kejahatan di jalanan Kota Medan.

Dari pelaku itu, petugas berhasil menyita barang bukti masing - masing satu unit sepeda motor Beat 6834 AGS, satu buah belati, satu ponsel, satu buah topi dan sandal. "Terus kepolisian memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan, " tandasnya.

Teks photo.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP, Sabtu (11/4/2020).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *