HEADLINE NEWS

Kategori

Senggol Mobil Eltor Pengendara Vega R Pingsan di TKP


Kabar24Jam.Com
Medan-Seorang pengendara Yamaha Vega, taksadarkan diri dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah kereta yang dikendarainya menyenggol mobil eltor di Jalan SM Raja simpang lampu merah Amplas, Senin (6/4) sekira jam 23.00 Wib

Informasi di tempat kejadian
perkara (TKP), menyebutkan kecelakaan Ridho (23) warga Jalan Saudara Kelurahan Timbang Deli Kecamatan berboncengan yang berboncengan dengan Zikri (23) warga Jalan Dame Gang Seksama, dari jembatan Sungai Asahan menuju simpang Amplas.

Setiba di lokasi, kereta yang dikendarai keduanya, tiba tiba oleng saat mobil eltor tanpa muatan, melintas dari arah yang sama.Tabrakan pun tak terelakan hingga keduanya terjatuh ke aspal.

Melihat dua penggendara jatuh,
warga yang berada di lokasi berdatangan dan memberikan pertolongan kepada keduanya. Bahkan, sopir eltor diminta
membawa Zikri ke rumah sakit
untuk mendapatkan perawatan.

"Cepat..cepat bawah korbannya ke rumah sakit dan keretanya, nanti paya," kata warga di TKP. Alhasil dengan bersusah payah warga mengangkat kereta Vega R yang bertabrakan dengan mobil eltor.

Sementara menurut pengemudi mobil eltor kepada wartawan mengaku, mobilnya yang ditabrak kereta "Mobil Saya yang ditabrak oleh kereta," kata pria mengenakan kaos putih kepada wartawan.

"Mau dibawa kemana bang korbannya," tanya wartawan, sepontan pengemudi mobil mengarakan "Mau di bawa kerumah sakit," katanya sambil bergegas meninggalkan TKP.

Sementara menurut Ridho,
 salah satu yang jatuh dari kereta, akibat kecelakaan itu, mengaku kalau bagian kepalanya sedikit pusing.

"Agak pusing kepala ku dan teman saya tadi pingsan," kata Ridho di depan RS Mitra Medika Jalan SM Raja Medan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *