HEADLINE NEWS

Kategori

Relawan Sahabat Bang Bobby Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga Marelan

Kabar24jam.com.Penyemprotan disinfektan kemali di lakukan oleh tim relawan Sahabat Bang Bobby(SBB) di kelurahan Tanah Enam Ratus,Kecamatan Medan Marelan,Selasa (14/04/2020).

Nur Hasanah , Ketua Relawan SBB Kecamatan Medan Marelan didampingi Ketua Kelurahan Tanah Enam Ratus Muhammad Hidayat,Sukma,dan Supartik mengatakan penyemportan disinfaktan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

” Penyemprotan disinfektan di pemukiman warga untuk antisipasi penyebaran virus Corona ,” tambahnya.

Hari ini, lanjut M. Hidayat selaku ketua tim relawan Sahabat Bang  Bobby Kel.Tanah Enam Ratus,penyemprotan di lakukan di kelurahan Tanah Enam Ratus yang ada di Kecamatan Medan Marelan

Diantaranya, Lingkungan satu, dua, Gang Pendidikan Gang Mayor, Jln Paku, Pasar Satu Tengah dan jln Rahayu Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Selain itu juga,penyemprotan tersebut di laksanakandi Jalan pasar Satu Rel Kelurahan tanah enam ratus Kecamatan Medan Marelan.

M. Hidayat menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus untuk tetap berada di rumah dan tetap mengunakan masker bila keluar rumah.

” Warga diminta untuk tetap berada di rumah agar terhindar dari penyakit Covid-19,” pesannya.

Penyemprotan disinfaktan oleh relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) mendapat respon positif dari masyarakat setempat.

Selanjutnya,Warga Kel.Tanah 600 mengucapkan terimakasih kepada pengurus Sahabat Bang Bobby (SBB) yang telah peduli dengan warga sini

"Kami warga Kelurahan tanah enam ratus Medan Marelan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus sahabat bang Bobby serta mendoakan dan mendukung  semoga Bobby Nasution menjadi Walikota Medan,"ucap salah satu warga Tanah 600.

(Wilmar/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *