HEADLINE NEWS

Peduli Kepada Masyarakat di Pandemi Covid 19,PT Musim Mas Berikan Tangki Air

Kabar24jam.com.Di tengah situasi pandemi Covid-19,PT. Musim Mas bekerjasama dengan Camat Medan Deli dan Medan Labuhan memasang fasilitas tempat cuci tangan di area terbuka publik guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Hal sederhana yang dapat diterapkan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan mencuci tangan sesering mungkin sesuai anjuran yang disampaikan oleh otoritas kesehatan publik.

PT Musim Mas berkoordinasi dengan Camat,Lurah dan lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) memasang wastafel/sink dan tangki air kapasitas 1000 (seribu) liter di 10 (sepuluh) titik lokasi keramaian yang dapat terjadi penyebaran Virus Covid-19 yaitu di Titi Papan Jalan Platina 7,Titi Papan Simpang Harahap,Tanjung Mulia Jalan Alumunium 1,Kota Bangun Jalan Speksi,Mabar Jalan Mangaan lll, Mabar Hilir Jalan Suasa Raya, Pajak Uka Martubung,Pajak Pekan Labuhan dan 2 (dua) unit rencana akan dipasang di Tanjung Morawa.

Selain tangki air kapasitas 1000(seribu) liter,PT.Musim Mas juga sudah melakukan pemasangan wastafel di kantor kantor Kelurahan dan Camat diantaranya kantor kecamatan Medan Deli,Kelurahan Mabar,Kelurahan Titi Papan,Kelurahan Tanjung Mulia,Kelurahan Mabar Hilir dan selanjutnya akan dipasang di Kelurahan Tanjung Baru,Kelurahan Wonosari dan kelurahan Dalu X A- Tanjung Morawa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu melancarkan CSR PT Musim Mas untuk memasang wastafel dan tangki air di areal publik sehingga dapat berjalan lancar,ini adalah bentuk kepedulian PT Musim Mas dan seluruh pihak agar segera dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19," ujar Yuandy Manager Corporate Affair PT Musim Mas.

Pemasangan fasilitas tempat cuci tangan yang dilakukan PT Musim Mas dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara mencuci tangan sesuai protokol kesehatan.

"Masyarakat dapat memanfaatkan wastafel yang disediakan PT Musim Mas dan mencuci tangan sesuai imbauan dari Pemerintah.Di setiap Wastafel,kita juga sediakan sabun produk dari PT Musim Mas," kata Yuandy.

Lebih lanjut,Yuandi menyampaikan bahwa PT Musim Mas peduli akan kesehatan masyarakat sekitar sehingga fasilitas yang sudah diberikan agar dapat dipelihara dan dimanfaatkan bersama akan tetapi hal yang paling penting adalah tetap konsisten menerapkan social distancing atau yang sebutannya sekarang menjadi physical distancing di mana adalah anjuran dari organisasi kesehatan dunia WHO agar virus tidak berpindah ke orang lain.

Di tempat terpisah ucapan terimakasih disampaikan oleh Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy SSTP dan Camat Medan Deli Fery Suhery S.Sos atas kesigapan dan kepedulian PT.Musim Mas dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemic Covid-19, semoga fasilitas yang diberikan dapat berguna dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat luas dan mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya di kecamatan Medan Labuhan dan Kecamatan Medan Deli. Kita harapkan masyarakat mengetahui dampak bahaya akan Virus Corona tersebut dengan tetap menjaga kesehatan dan mengikuti maklumat terkait Covid- 19 yang ada agar dapat segera memutuskan rantai penyebaran virus tersebut.

(Red/Tim JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *