HEADLINE NEWS

Kategori

Operasi Cipta Kondisi Belasan Preman & Anjal Terjaring Razia,


Kabar 24Jam.Com
Medan- Untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif Polsek Patumbak mengelar Patroli dan Razia cipta kondisi (Cipkon) guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), dan kejahatan jalanan (3C) serta geng motor maupun anak jalanan di sejumlah titik rawan. 

Hasilnyan 12 orang dicurigai
terjaring razia sedang berkumpul dipinggir Jalan SM Raja Simpang Amplas dan Jalan Panglima Denai. diperiksa, digeledah selanjutnya digelandang ke Mapolsek Patumbak  Sabtu (18/04) sekira Jam 23.00 Wib

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin
Fachreza SH, SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH
menjelaskan, patroli dan razia yang dilakukan ini dalam rangka untuk
mangtisipasi, penyebaran virus corona
(Covid-19), kejahatan jalanan dan geng motor maupun anak Jalan serta premanisme sekaligus membubarkan kerumunan warga yang berkumpul.

"Tadi kami melakukan patroli
dan razia, ada 12 orang diduga anak jalanan dan preman yang sedang berkumpul dipinggir jalan kami amankan. Mereka ini diduga sering membuat warga resah kerap ngumpul ngumpul,"ujar Gindo pada wartawan 

Dikatakannya ke 12 orang  yang terjaring ini masing-masing masih usia muda dan berstatus pelajar.dan ada juga berapa orang dewasa  "Sebagian masih usia muda, dan masih berstatus pelajar” ungkap Gindo.

Gindo mengakui, dalam razia itu pihaknya tidak ada menemukan barang-barang terlarang dari ke 12 anjal itu, baik narkoba, maupun senjata tajam dan benda terlarang lainnya.

"Patroli dan razia  ini akan
kita laksanakan hingga subuh nanti atas dasar perintah Kapolsek Patumbak Kompol Arifin Fachreza SH, SIK, dengan melibatkan Timsus Anti Bandit (Tekab) Intel, Sabhara, Binmas, Bhabinkamtibmas dan juga Satuan Lalulintas,"sebutnya.

Menurutnya keduabelas pria yang dimankan ke Mapolsek Patumbak
akan, di data identitasnya, kemudian dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk dibina.

"Akan kita data, dan selanjutnya akan kita kembalikan ke orang tua masing-masing," tandasnya.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *