HEADLINE NEWS

Kategori

Ketua DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra Mengapresiasi Kinerja Polsek Medan Labuhan

Kabar24jam.com.Surianto alias Butong,Ketua DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Gerindra asal Daerah Pemilihan (Dapil) 2 mengapresiasi kinerja Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari dalam memberantas judi di bulan suci Ramadhan.

Kendatipun terkadang kucing kucingan sama pelaku penyakit masyarakat tersebut,tidak menyurutkan Kapolsek Medan Labuhan bersama   anggotanya serta Tim Relawan Covid-19 Medan Marelan yang di ketuai Dayan Rangga Tanjung bersama sama turun langsung ke lapangan.

"Kita mengapresiasi apa yang sudah diperbuat Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama jajarannya serta Relawan Covid-19 Medan Marelan dalam memberantas penyakit masyarakat dan itu sudah terbukti," kata Butong,Jumat (24/4), saat di konfirmasi Jurnalis Online Bersatu (JOB) Via Whatsapp sekira pukul 22.00 WIB.

Bahkan kata Butong, dengan keterbatasan anggaran dan personel, Polsek Medan Labuhan terus berupaya memberantas berbagai tindak kejahatan dan penyakit masyarakat, seperti penertiban tempat-tempat maksiat, perjudian, juga peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Kapolsek Medan Labuhan juga aktif membantu pemerintah daerah dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19 di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.
Termasuk dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada, menjaga kebersihan dan kesehatan. Juga ikut turun langsung membantu Tim Relawan Covid-19 yang di ketua Dayan Rangga Tanjung, seperti melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik fasilitas umum.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *