HEADLINE NEWS

Jaya Saputra Bersama Gerindra Dan Bersahaja Medan Utara Door To Door Bagi bagi Sembako Pada Ibu Janda Di Kelurahan Sicanang.


Kabar24jam.com. Tim Jaya Saputra bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC)Partai Gerindra medan Belawan dan tim relawan bersahaja medan utara melakukan bakti sosial  Pembagian sembako Door To Door pada ibu janda di kelurahan sicanang Kecamatan Medan Belawan Sumatera utara minggu sore (19/04/2020)sekira pukul  15:30 Wib

Adapun maksud dan tujuan di laksanakan pembagian sembako  secara Door To Door oleh tim Jaya Saputra bersama tim Bersahaja medan utara adalah merupakan  bentuk rasa kepedulian Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) Partai Gerindra Kec Medan Belawan dan tim Bersahaja Medan Utara kepada masyarakat sicanang akibat dampak Pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus Zulkarnain di dampingi Jaya Saputra selaku Ketua Partai Gerindara Kecamatan Medan Belawan beserta para kader Partai Gerindra dan tim bersahaja Medan utara untuk hari ini pembagian sembako  yang di laksanakan oleh Jaya Saputra sebanyak  630 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang  mampu dan ibu janda yang ada dikelurahan sicanang secara bertatap.

Selanjutnya,pada pukul 15:50 WIB, Ketua dewan pimpinan cabang(DPC) Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavinus  Zulkarnain didampingi Jaya Saputra beserta tim relawan bersahaja dan Para Kader dan perwakilan tokoh masyarakat melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat  yang ekonomi miskin/ kurang mampu dan ibu janda di lingkungan 20 kelurahan sicanang,mengunakan satu unit mobil patroli Partai Gerindra Medan Belawan.

Selanjutnya,Jaya Saputa selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC)Partai Gerindra Kec. Medan Belawan saat di langsir awak Media Jurnalis Online Bersatu (JOB)membenarkan kegiatan tersebut,sesuai amanah partai Gerindra Pusat DPP, DPW, DPC dan Almarhum ayah saya ingah  sampai saat ini saya selaku kader partai Gerindara dan sekaligus putra belawan tidak salah berbagi rezeki dengan orang yang tidak mampu dan juga ibu janda yang ada dikelurahan sicanang ini,"cetus. Jaya pada awak media.

Ditempat yang sama salah satu tokoh Agama di kelurahan sicanang medan belawan Pdt.M.Napitupulu saat di konfirmasi menyebut saya selaku tokoh Agama di kelurahan sicanang ini sangat bangga melihat sosok Jaya saputa yang tidak jemu jemunya berbuat baik kepada masyarakat kurang mampu,suda jarang pak seperti beliau yang mau berbuat seperti itu banyak yang kaya tapi tidak mau berbagi,"Ucap.Pdt.M pada awak media.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat sicanang,"Can.(53)thn semoga Jaya saputra selalu di berikan kesehatan umur panjang dan murah rezeki.Tandasnya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *