HEADLINE NEWS

Kategori

Guna Mengantisipasi Penyebaran Wabah Disease 2019 atau Covid 19,Polres Belawan Bagikan Masker Kepada Tahanan


Kabar24jam.com.Untuk mengantisipasi penyebaran wabah  Disease 2019, atau Covid-19, khususnya di Lingkungan Mapolres Pelabuhan Belawan,Satuan Tahti Polres Pelabuhan Belawan, membagikan masker, kepada para tahanan yang berada di ruang tahanan.

“Kami juga memberikan penjelasan kegunaan, dan cara pemakaian masker kepada para tahanan di Rutan Polres Pelabuhan Belawan,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial SH,Kamis,(16/04/2020) siang.

Selanjutnya, AKP Syahrial SH, mengungkapkan pada awak media Jurnalis Online Bersatu (JOB) bahwa pihaknya juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para tahanan.

Polres Pelabuhan Belawan,Bagikan Masker kepada tahanan tahanan Mapolres Pelabuhan Belawan dibagikan masker.
Hal ini sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan khususnya para tahanan di Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polres Pelabuhan Belawan.

Lanjut, "Selain pemberian APD berupa masker, para tahanan di Rutan Polres Pelabuhan Belawan , juga di periksa kesehatan, dan diukur suhu tubuhnya guna antisipasi penyebaran Covid-19. Dan hasilnya, suhu tubuh para tahanan normal, serta semua tahanan dalam keadaan sehat, dan kondusif,” ungkapnya.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan,AKP Syahrial SH menambahkan anggota di RTP Polres Pelabuhan Belawan, juga mengajarkan kepada para tahanan tentang cara mencuci tangan yang benar. Serta meminta para tahanan untuk menjaga jarak (Social Distancing) satu sama lain, meskipun berada di satu ruangan,"Tandasnya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *