HEADLINE NEWS

GPI Sidang Sicanang I Berbagi Kasih Sesama Jemaat


Kabar.24jam.com.Guna mengurangi beban rasa jemaat terhadap dampak covid-19 (CORONA) Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) sidang sicanang satu membagikan 42 paket sembako Minggu siang (19/04/2020).sekira pukul 13:00 wib.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan pembagian paket sembako beras sepuluh kilo gram(10)Kg,Gula pasir dua kilo gram(2)Kg
Minyak Bimoli dua kilo gram(2)Kg dan telur eropa satu papan,ini merupakan bentuk rasa kepedulian parah Hamba Hamba Tuhan Gereja Pentakosta Indonesia(GPI)Sidang sicanang I kepada jemaat akibat dampak pandemi Covid-19.

Dalam pelaksana  pembagian paket sembako secara simbolis di lakukan terbagi tiga kelompok,pertama di kediaman salah satu pimpinan jemaat Gereja Pentakosta Indonesia.(GPI)Sidang Sicanang 1 Pdt.M.Napitupulu,yang beralamat di Blok 22 lingkungan 16 Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Sementara kelompok Dua,dan Tiga di kediaman bapak Gr.P.Simanjuntak,dan Gr.A.Silaen STh.yang beralamat lingkungan 3 Penghubung satu kelurahan Sicanang.

Selanjutnya, Pdt.M.Napitupulu selaku pimpinan jemaat gereja pentakosta indonesia di sidang sicanang satu saat di Inpun awak media Jurnalis Online Bersatu(JOB)di kedimannya menyebutkan Firman Tuhan Berkata:Lukas 6:38(TB)Berilah dan kamu akan diberi:suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu.Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu,"Ucap.Pdt.

Lanjutnya,"Bakti sosial yang kami lakukan saat ini,
merupakan salah satu bentuk rasa tanggung jawab gereja dan Hamba Hamba Tuhan pada jemaat,untuk berbagi kasih satu terhadap yang lain,guna mengurangi rasa beban jemaat yang berdampak Covid -19.Tahun 2020.Sementara itu Pdt.M.Napitupulu selaku Pimpinan jemaat mengimbau kepada seluruh jemaat agar tetap berdoa di rumah serta menjaga kebersihan diri sendiri rajin cuci tangan,dan pakai masker pada saat keluar rumah yang telah imbauan oleh Pemerintah baik Polri dan pimpinan gereja pusat GPI P. Siantar agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19(Corona)di wilayah kita,kita harus tetap waspada terhadap virus ini meski di wilayah medan belawan ini zona kuning,"Imbu. Pdt.Biar Tuhan yang selalu melindungi seluruh jemaat dan Hamba Hamba Tuhan.

Ditempat yang sama salah satu Pengurus gereja bapak (Parhobas) W.Rumapea sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini merupakan suatu bentuk pelayanan kasih yang dilakukan pada saat ini,"ucap.Parhobas.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 13:30 wib dengan aman dan damai penuh damai sejahtera.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *