HEADLINE NEWS

Gegara Ribut di Lapo Tuak Kepala Pecah Dihantam Batu Koral, Hitungan Menit Pelaku Berhasil Diciduk


Kabar24Jam.Com
Medan-Dengan kondisi kepala luka robek dan berdarah, Ihsan (25) mendatangi Polsek Patumbak. Kamis (09/04) sekira Jam 23.00 Wib. Warga Jalan Selamat Kelurahan Siti Rejo III Kecamatan Medan Amplas mengaku dipukuli oleh dua orang pria dengan batu koral.

Informasi diperoleh, peristiwa penganiayaan itu terjadi Kamis (09/04) malam. Saat itu korban datang ke lokasi Lapo tuak di Jalan SM.Raja tempat di Simpang Amplas.

Lalu korban memesan tuak, dan meminumnya. Berikutnya setelah itu, diduga kerana rada-rada tinggi (Mabuk) akibat tuak gila tersebut, 
Ihsan terlibat pertengkaran dengan dua orang pria yang ada dilapo tuak tersebut.

Menurut pengakuan korban, pertengkaran itu terjadi karna korban hanya gara-gara membela seorang anak-anak yang masih kecil disalah-salahin oleh pelaku.

Saat korban membela anak kecil tersebut, pelaku yang juga diduga telah mabuk minuman tuak gila itu,merasa tak dihargai oleh korban dan langsung marah-marah 

Kemarahan pelaku akhirnya berlanjut. Batu koral yang ada di sekitar lapo tuak diambil, dengan tangan kanannya langsung dipukulkan pelaku ke arah kepala korban. Sehingga kepala korban luka robek dan berdarah.

Selanjutnya mengetahui kepala korban robek dan berdarah kedua pelaku melarikan diri meninggalkan korban ,berikutnya dengan menumpang becak bermotor korban mendatangi Mapolsek Patumbak

"Masalahnya hanya gara-gara aku membela seorang anak-anak yang masih kecil disalah-salahin oleh pelaku," kata Ihsan di Mapolsek Patumbak Jumat (10/04) dini hari.

Sementara mendapat laporan korban,Tim Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak bersama korban langsung menuju ke tempat kejadian parkara (TKP). 

Dengan hitungan menit seorang pelaku yang diketahui bernama 
Sanggup Silaban, (28) warga tidak menetap dan setiap hari nongkrong di Simpang Amplas berberhasil di ciduk saat berdiri-dirin di Simpang Amplas dan pelaku langsung di boyong ke Mapolsek Patumbak untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan seorang pelaku lagi  berhasil melarikan diri.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung Sabtu (11/04) membenarkan kejadian tersebu (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *