HEADLINE NEWS

Kategori

Gegara Lewat Jam Kerja, Kepala Dalimunthe Koyak dan Berdarah di Hantam Batu.


Kabar 24Jam.Com
Sabtu 05/04/2020
Medan-Hanya gegara lewat Jam Kerja, Kepala Herbet Dalimunthe 37 warga Jalan Bajak 3 Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas Koyak dan berdarah di hantam batu oleh temannya sendiri.

Akibat kening sebelah kanannya 
koyak dan berdarah, pria yang mengaku bekerja sebagai Tukang parkir (Jukir) yang mengaku korban penganiayaan inipun meringis kesakitan saat mendatangi Polsek Patumbak, Jumat (03/04) sore.

Dikatakan Herbet, kejadian tersebut terjadi Jamat (03/04) sekira jam 17.00 wib depan loket bus putra pelangi jalan SM Raja, tak jauh dari tempatnya bekerja, tiba-tiba ‘BD’ dan mendekatinya dan langsung menganiayanya.

"Awalnya pelaku menanyakan kalau
jam kerja ku sudah lewat, namun tak ku jawab, tipi tiba-tiba pelak mendekati
ku dan langsung memukul kepala ku dengan batu pecah semen," kata Herbet

Penganiayaan yang berujung
kepala korban koyak dan berdarah, kata Herbet, diduga dilandasi dendam lama yang sebelumnya pernah bertengkar dengannya.

Herbet mengaku tidak bisa
berbuat banyak setelah tanpase
pengetahu annya langsung dipukul dari belakang dengan batu hingga tersungkur ke tanah.

"Saat  tersungkur di tanah
 banyak pelaku sempat memijak dan menedang badan ku. Aku tidak bisa melawan, aku di pukul, ditendang, diinjak-injak, walaupun kepala sudah koyak dan berdarah," kata korban

Sementara korban mengaku,tak terima menjadi korban penganiayaan. Dari itulah korban membuat laporan kepada pihak yang berwajib agar pelakunya bisa ditangkap

"Aku tak terima, setelah ku lihat kepala ku koyak dan berdarah, bahkan semua bagaian tubuh ku terasa sakit,"ucapnya

Ditanya apakah telah buat laporan polisi, korban menyebut, kalau laporannya telah diterima, tapi aku disuruh buat Visum dulu ke rumah sakit.

"Itulah yang aku bingung, soalnya aku enggak punya duit untuk biayanya Visum ke rumah sakit, sedangkan tadi parkir sepi,"ucapnya sembari meninggalkan Mapolsek Patumbak (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *