HEADLINE NEWS

Perihatin Dampak Corona Jajaran Korps Brimob Sumut Pembagian Sembako


Kabar 24jam.com.
medan 30/4/2020.
    
Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Korps Brimob Sumut bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga kurang mampu. Seperti tukang becak dan kuli toko bangunan Ujar Kombes Pol Abu Bakar Tertusi  S.I.K.SH. Melalui Ipda Eko Riau Santoso.
Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan bersama jajarannya keliling daerah  Marindal Satu ( 1 ) Dusun sembilan ( 9 ) Kecamatan Patumbak.

    "Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah dan brimob punya hati nurani" kata Ipda  Eko Riau Santoso di sela membagikan sembako, Kamis (30/4/2020.

    Sasaran pemberian paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 kg, indomie dan gula pasir tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari.

  "Utamanya tukang becak, pedagang es dan kuli toko bangunan dan yang lainnya," kata  Ipda Eko. 

     Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembalko tersebut. "Alhamdulillah sangat senang sekali dapat sembako gratis, dan brimob selalu jaya. 

    Salah seorang penyakit komplikasi gula dan lumpuh, Sulaiman terkejut dan seketika langsung memanjatkan doa tak henti-hentinya menyampaikan terimakasih.

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih pak Brimob kami sangat senang semoga semuanya diberikan keselamatan amin," jelasnya dengan berlinang air mata.

   Ipda Eko menambahkan Pemberian puluhan paket sembako tersebut sengaja dilakukan bersama anggotanya, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

"Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,".( red ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *