HEADLINE NEWS

Kategori

Danyonmarhanlan l Belawan Bersama Sahabat Marinir Bagikan Ribuan Sembako


Belawan.Kabar24jam.com-Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Farick MTr Opsla bersama Sahabat Marinir bagikan sembako dan kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat dampak Covid-19 di Kawasan Pangkalan TNI Marinir Petarung,Jln.Serma Hanafia,Kel.Belawan I,Kec.Medan Belawan,Selasa (14/04/2020).

Sebanyak 2.200 kg beras 5 kg dan intermie sebanyak 2200 kotak tersebut diberikan kepada para masyarakat dan abang becak yang bermukim di sekitaran Medan Utara.

Kegiatan sosial tersebut juga di hadiri Plt.Walikota Medan Ir.Ackhyar Nasition dan Camat Medan Belawan Ahmad SP.Dalam kesempatan tersebut Plt.Walikota Medan Ir.Ackhyar Nasution mengucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan l dan Sahabat Marinir yang telah berpartisipasi dan Peduli warga kita yang berdampak Covid-19.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Danyonmarhanlan l dan Sahabat Marinir yang telah membantu Pemko Medan meringankan beban masyarakat memb agikan sembako kepada warga Medan Utara,"ucapnya.

Beliau menghimbau juga kepada warga Medan Utara untuk memakai masker dimanapun berada harus menggunakan masker.

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker,kita tidak tau siapa yg dapat menularkan Virus Covid-19,apakah dari kita atau dari siapa,"tutupnya.

Sementara Danyonmarhanlan l Mayor Farick MTr Opsla mengucapkan ribuan terimakasih kepada Plt.Walikota Medan yang sudah sudi kiranya berkunjung ke Mako Pangkalan l Petarung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Plt.Walikota Medan yang sudah berkunjung ke Pangkalan l Petarung dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada sahabat Marinir yang sudah beberapa hari ini mengumpulkan sembako untuk di bagikan kepada warga,"kata Danyonmarhanlan l.

Danyonmarhanlan l juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker.

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker dimanapun kita berada,"tutup Danyonmarhanlan l.

Kemudian Ketua Sahabat Marinir Akiat menyampaikan dengan rasa prihatin

 “Korban Covid 19 ini tidak saja mereka yang terpapar virus, tetapi juga mereka yang kehilangan pendapatan, terutama para pekerja harian. Mereka justru kelompok paling rentan, karena kalau tidak bekerja mereka tidak memperoleh pendapatan, padahal mereka harus menanggung makan anak istri”, ucapnya.

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat, banyak di antara mereka yang menerima bantuan merasa terharu dan surprise, karena bantuan itu benar-benar datang pada saat yang tepat dan dibutuhkan.

“Dalam suasana seperti ini memang diperlukan langkah nyata untuk bisa saling membantu dan meringankan beban sesama, untuk itu kami mengajak masyarakat agar berdonasi”, tambahnya.

Diakhir kegiatan tersebut Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Farick MTr dan Ketua Sahabat Marine menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikuti aturan pemerintah bila keluar rumah, tempat bekerja wajib pakai masker dan hidup disiplin agar cepat.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *