HEADLINE NEWS

Cegah Virus Corona (Vovid-19) di Wilkum Polsek Patumbak, TNI-Polri dan Dishub Tutup Sementara Jalan SM Raja

                 
  
Kabar24Jam.Com
Jumat 03/04/2020
Medan-Polsek Patumbak bekerjasama dengan TNI (Polisi Meliter)  dan Dinas Perhububungan (Dishub) Kota Medan, memberlakukan penutupan sementara ruas jalan raya di Jalan SM Raja menuju Kota Medan. Penutupan sementara ini mulai diberlakukan pada Kamis (02/04) dari Jam 18.00 s/d Jam 22.00 Wib

Kapolsek Patumbak Kompol Arifin
Fachreza SH SIK,melalui Kanit Lantas Iptu Mora Sati Hasihuan mengatakan
penutupan ruas jalan itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona COVID-19 di Kota Medan khususnya di wilayah hikum (Wilkum) Polsek Patumbak.

"Dalam rangka pencegahan virus corona (Civid-19) ruas jalan di Jalan SM Raja  dilakukan penutupan sementara, dan penutupan Ruas Jalan ini berpaku dari Jam 18.00 s/d Jam 22.00 Wib, dan disiang hari penutupan ruas jalan ini tidak diberlakukan," kata Iptu Mora saat di temui dilokasi penutupan jalan Kamis (02/03)malam

Menurutnya saat ini kasus virus corona di Indonesia sedang meningkat. Dengan diberlakukannya penutupan jalur di titik keramaian, ia harap bisa mengurangi penyebaran virus corona.

"Wabah Virus Corona ini, tidak hanya di Indonesia saja tapi di seluruh dunia, kami berharap Kota Medan khususnya di wilkum Polsek Patumbak dengan upaya yang dilakukan hari ini bisa mengurangi penyebaran virus corona," katanya.

Disebutkkannya, dengan demikian, ia berharap masyarakat bisa terus mendukung upaya penanggulangan virus corona tersebut. Dengan ditutupnya jalan ini ia mengimbau masyarakat agar tidak berpergian jika tidak mendesak.

"Kami mohon dukungan dari masyarakat, mohon kerjasama dari seluruh masyarakat agar tetap tinggal di rumah, ingat tetap tinggal di rumah," harapnya.

Pantaun di lokasi petupan Jalan SM Raja tempat di simpang AH Nasution/ Jalan Tritura Kelurahan Harjosari 2 Kecamatan Medan Amplas di lakukukan Polsek Patumbak bersama TNI-Polri dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan berlangsung aman lancar dan kondusif (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *