HEADLINE NEWS

Cegah Penyebaran Covid 19, DPK KNPI Medan Perjuangan Penyemprotan Disinfektan.


Medan Kabar 24jam.com
jumat 3/4/2020.

    Wabah virus corona ( Covid 19 ) sampai sekarang menjadi perhatian banyak pihak, untuk memutus mata rantai  penyebaran virus corona, DPK KNPI Medan Perjuangan melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah wilayah kecamatan medan perjuangan yang rentan penyebaran virus corona atau COVID 19.

    Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan  Samuel Silalahi menyampaikan saat ini kami terus bergerak menjangkau lingkungan - lingkungan untuk penyemprotan ke rumah - rumah warga dan kami juga menghimabau kepada masyarakat untuk mengikuti imbauaan pemerintah satu diantaranya adalah sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

   " Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Selain itu kita juga harus memberikan informasi yang baik kepada masyarakat terkait virus ini, sehinggah masyarakat bisa tenang secara psikologis.
 Yang penting niat baik kita jangan sampai kendor," katanya.

   Samuel Silalahi menjelaskan beberapa aspek penting yang harus di perhatikan dalam antisipasi virus corona. yakni menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta nutrisi yang baik dari makanan. Akan tetapi jangan lupa aspek agama, bagaimanapun kita wajib mempertebal iman dan taqwa. Optimis harus ada, bahwa semua ini akan terlewati ujarnya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *