HEADLINE NEWS

Cegah 4C, Polsek Patumbak Gelar Patroli Malam dan Dini Hari


Kabar24Jam.Com
Kamis 09/04/2020
Medan-Personil Polsek Patumbak
giat melaksankan patroli keliling guna mengatisipasi tindakan dan pencegahanan 4C (Curat, Curas dan Curanmor serta Covid-19) yang langsung di Pimpin perwira pawas Iptu Maslan.

Patroli dengan mengunakan kendaraan roda empat dan dua di tempatkan sejumlah titik yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan dan tidak mematuhi Maklumat Kapolri tentang Penyebaran Covid 19 atau Virus Corona.

"Giat patroli ini diharapkan dapat meminimalisir aksi tindak kejahatan di jalan dan sekaligus bagi pelaku usaha yang dinilai melanggar Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Covid 19 atau Virus Corona khusus para pelaku 4C," kata Perwira Pawas Iptu Maslan kepada awak media ini, Kamis (09/04) dini hari

Dia juga menjelaskan selain melakukan upaya pencegahan, pihaknya berupaya membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan pencurian sepeda motor dan juga pelaku usaha yang menyediakan tempat berkumpulnya warga.

Dalam giat patroli ini, lanjut Perwira Pawas,  anggota yang diterjunkan di lapangan dibentuk menjadi sejumlah tim, baik anggota mengendarai roda empat  dan  dua. Patroli dilakukan secara bersama-sama dari malam hingga menjelang subuh situasi aman dan komdisif.

"Pihaknya menghibau peran serta masyarakat untuk dapat berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif kusus wilayah hukum Polsek Patumbak" katanya (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *