HEADLINE NEWS

Braaak!! Pengendera Sepeda Motor Tewas di Tabrak Truk di Jalan Pertahanan Patumbak.



Kabar24Jam.Com
Medan-Kecelakaan lalu lintas antara Truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang Senin
 (6/4) Sekira pukul 17.30 Wib

Informasi yang didapat dilokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan yang  menewaskan seorang pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Imam Rafqie Lubis (34) warga Jalan Dahlia III No.125,Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia.

Dian seorang warga Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung kepada wartawan menyebutkan, kejadian itu disaat lagi hujan deras, pengendara sepeda motor dan truk datang dari arah Amplas menuju ke Jalan Pertahanan patumbak langsung terjadi kecelakaan.

"Kejadiannya pas hujan deras
pengendara sepeda motor itu dari arah Simpang Amplas menuju ke Jalan Pertahanan tiba-tiba senggolan dengan truk yang melaju kencang datang dari arah yang sama,"ujar Dian

Dia mengaku terkejut mendengar benturan keras truk menghantam sepeda motor, sehingga seorang pengendara sepeda motor itu tewas ditempat kejadian.

"Kalau informasinya pengemudi truk diperkirakan mengantuk, jadi tidak bisa mengendalikan laju truk yang dikemudikannya. Sehingga akibatnya seorang pengendara sepeda motor itu tewas," ucapnya.

Disebutkannya, mengetahui ada kejadian tabrakan, warga langsung merkerumun, sedangkan supir truk itu langsung diamankan oleh massa dan diboyong ke Polsek Patumbak untuk diproses lebih lanjut.

"Untuk menghindari emosi warga Pengemudi truknya sudah
diamankan warga ke Mapolsek Patumbak,"tandasnya

Kanit Lantas Patumbak Iptu Morasati Hasibuan membenarkan, peritiswa kecalakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor ditabrak truk di Jalan Pertahanan, Dusun VII, Desa Patumbak Kampung, Kabupaten Deli Serdang.(Red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *