HEADLINE NEWS

Bendahara JOB Dampingi Manager ULP PLN Medan Labuhan Berikan Tali Asih Ditengah Situasi Pandemi Covid 19


Kabar24jam.com.-Ditengah Kondisi Pandemi Corona yang masih Melanda Indonesia, Menejer UPL (PLN) Medan Labuhan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kerjanya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemic covid-19, Manejer UPL(PLN)Medan Labuhan Heryanto Siburian membagikan paket sembako yang di pusatkan di wilayah kerjanya.


Bakti Sosial ini bentuk empati Menejer UPL(PLN)Medan Labuhan Heriyanto Siburian yang peduli terhadap warganya yang sebagian belum mendapatkan bantuan sembako di saat musibah Covid-19 ini sedang melanda negri kita.

Hal itu dikatakan,Manejer UPL(PLN)Heryanto Siburian
kepada Bendahara Jurnalis Online Bersatu (JOB),Rabu pagi (29/04/2020)sekira pukul    10:20 Wib

“Hari ini kita salurkan paket sembako berupa 2 Kg gula pasir dan 2 Kg minyak goreng,Beras 10 Kg,satu bungkus garam dan satu Papan telur ,bagi warga kurang mampu yang ikut merasakan dampak wabah covid -19,"Ucap.Heriyanto

Lanjut Heriyanto Siburian selaku Menajer UPL(PLN)Medan Labuhan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk empati dari kita kepada masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Corona atau Covid-19.

“Kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial dari   kami yang dimana kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kepada warga masyarakat yang kurang mampu terdampak akibat penyebaran virus corona”, katanya.

(Red/Wilmar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *