HEADLINE NEWS

TNI/POLRI DAN MUSPIKA BESERTA STAKEHOLDER MEDAN BELAWAN ADAKAN PENYEMPROTAN MASSAL CAIRAN DISINFEKTAN GUNA MUTUSKAN RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA


Belawan.Kabar24jam.com-Muspika Medan Belawan, Koramil 09 Belawan dan Personil Polsek Belawan akan melakukan penyemprotan secara massal cairan Disinfektan dalam rangka membasmi Virus COVID 19, di wilayah Kec.Medan Belawan,Sabtu (28/03/2020) sekira pukul 09.00 WIB s /d selesai.


Sebelum dilakukannya penyemprotan cairan Disinfektan, terlebih dahulu dilakukan Apel konsolidasi yang di pimpin Camat Medan Belawan dan dihadiri oleh Personil Polsek Belawan,Personil Koramil 09 Belawan,Para Lurah se Kec. Medan Belawan,Tokoh Masyarakat H.Irfan Hamidi,Para Relawan dari PAC.Partai GERINDRA Kec.Medan Belawan ,Para Kepling Kec.Medan Belawan.


Pukul 09.30 WIB petugas penyemprotan cairan Disinfektan tersebut di bagi menjadi 6 (enam) Kelurahan di Kec. Medan Belawan, tiap Kelurahan cairan Disinfektan di bagi 10 (sepuluh) liter selanjutnya dilaksanakan kegiatan penyemprotan kelingkungan warga dan fasilitas umum.

Saat ini giat penyemprotan cairan masih berlangsung di setiap Kelurahan berjalan aman dan lancar.

(Red/wilmar/kasat intel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *