HEADLINE NEWS

Kategori

Tabrak Pohon, Pengendera Kereta Yamaha Xeon BK2581CI Tewas


Kabar 24 Jam.Com
Deliserdang-Seorang pengendara kereta bernama Habib maulana (16) tewas setelah kecelakaan karna menabrak pohon di Jalan Patumbak Talunkenas Desa Lantasan Baru Dusun 3 Kec Patumbak Deli Serdang tepatnya depan Gang Pribadi atau depan Warung Mi.Sop bu Juli tak jauh dari pantai kasan Jamat (20/03)  sekira Jam 21.30 Wib

Adi Polisi Masyarakat (Polmas)
Polsek Patumbak ketika ditemui
di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi pada Jam 21.30 Wib,korban
 warga Jalan Patumbak Delitua Gang Sempurna Dusun 1 Desa patumbak 1 Kecamatan Patumbak Deli Serdang. 

Dikatakannnya informasi yang dapat saat itu korban yang mengendarai kereta Yamaha  Xeon warna hitam dengan nomor Polisi BK 2581CI  melaju dari arah Talun Kenas menuju pulang kerumahnya di Jalan Patumbak Delitua Gang Sempurna

"Korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kereta korban yang berjalan dari jalur kiri menyeberang kejalur kenan lalu terbang melompati parit, dan.
menabrak pagar kawat berduri, sehingga akhirnya menghantam pohon yang berada di pinggir parit" kata Adi pada awak media ini Sabtu (21/03) dini hari.

Menurut Adi korban diduga karena kurangnya konsentrasi lalu keretanya melompati parit, menabrak pagar kawat berduri sehingga tergelincir dan menabrak pohon yang berada di pinggir parit

Dijelaskan Adi, sebelumnya saat ditempat kejadian perkara (TKP)  korban telah dinyatakan meninggal dunia, dan sempat dibawa pulang kerumahnya dengan menggunakan mobil Pick Up oleh keluarganya

Namun kata Adi, sampai dirumahnya, korban masih hidup. Oleh keluarganya, korban langsung di larikan ke rumah sakit Simbiring Delitua untuk mendapat perawatan medis.

Hanya saja sebut Adi, setelah mendapat perawatan, Tuhan berkehendak lain, Habib yang masih duduk di kelas 1.SMK di salah satu Yayasan Pendidikan di Kecamatan Patumbak meninggal dunia.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala sebelah kanan hingga menyebabkan korban meninggal dunia dirumah sakit Simbiring Delitua," jelas Adi sembari menjebut kalau kasus keceĺakaan ini telah ditangani Polisi unit lalulintas Polsek Patumbak.

Pantauan di rumah duka, sebelum Jasad korban samapai, warga sekitar telah berkumpul, tak lama berselang mobil Ambulance kemudian tiba membawa Jasad korban.

Jasad Habib tiba di rumah duka 
Sabtu (21/03) dini hari. Korban diangkut dengan menggunakan mobil Ambulance. Jasad korban langsung disambut histeris dengan air mata duka oleh keluarga, tetangga dan kerabat korban (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *