HEADLINE NEWS

Relawan Pendukung Sejati Bobby Berikan Bantuan Kaki Palsu


Medan.Kabar24jam.com.Relawan Bobby Nasution yang mendeklarasikan diri sebagai Pendukung Sejati Bobby (PASTI) telah memberikan bantuan kaki palsu kepada seorang Ibu yang bernama Nai Sabar Boru Simanungkalit, yang mana kakinya telah di aputasi karena disebabkan karena sesuatu hal, di jalan Sumarsono simpang Kapten Muslim Ujung.Minggu (01/03/2020), pukul 10.30 wib.

Yang mana sebelumnya kegiatan diawali dengan gerak jalan santai dan senam massal Relawan PASTI serta Deklarasi siap mendukung dan memenangkan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan Priode thn 2020 - 2025,

selanjutnya kegiatan pengguntingan pita, menandakan kantor seketariat DPC Relawan PASTI telah resmi dipergunakan.

Bunda Hj.Trila Murni. S.H sebagai Ketua DPC PASTI dan Ketua DPD WANITA PUJAKESUMA Kota Medan yang sekaligus Inang Uda kandung dari Bobby Nasution mewakili Bobby Nasution yang langsung memberikan Kaki Palsu tersebut kepada Nai Sabar.

"Nai Sabar, sebelumnya Kami dari Relawan PASTI memohon maaf, seharusnya pemberian Kaki Palsu ini langsung Bobby Nasution yang akan menyerahkannya kepada Nai Sabar, tetapi karena sesuatu hal, anak kami Bobby Nasution tidak bisa hadir ditengah - tengah Kita saat ini, Bobby titip salam buat Nai Sabar dan Bobby juga mengatakan semoga apa yang Beliau berikan bermanfaat dan dirawat baik - baik".pungkas Bunda Hj.Trila.

" Terima kasih buat Bapak Bobby Nasution, yang telah peduli dan memikirkan Kami ini, semoga Bapak Bobby Nasution diberikan kesehatan dan sukses selalu, amin..amin". Ucap Nai Sabar.

(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *