HEADLINE NEWS

Polsek Patumbak Bubarkan Tawuran di Jalan Panglima Denai Kel.Amplas


Kabar 24Jam.Com
Senin 29/03/2020
Medan-Polsek Patumbak buburkan dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Panglima Denai tak jauh dari SPBU Kelurahan Amplas Kecamatan Amplas Minggu (29/03) dini hari Para pelaku tawuran diketahui warga setempat dengan warga lain.

Infomasi didapat dilokasi kejadian
menyebutkanmereka yang terlibat tawuran warga setempat dengan warga dari luar. Mereka warga setempat sengaja memancing keributan dengan mengganggu pengguna jalan.

Bahkan kata beberapa orang warga dan pedagang di sekitar, kalau pemudà di kampung ini (Jalan Tuar dan sekirnya) suka mengganggu pengguna jalan, dan bahkan pengguna jalan krap di Stop dipukuli dan terkadang dilempar dengan batu.

Disebutkan Warga, akibatnya ada juga pengguna jalan  yang distop lalu dipukuli dan kena lempar tak senang, dan lalu memanggil kawan-kawannya sehingga terjadilah tawuran di jalan Panglima Denai depan Gang Saudara dan Gang Seser 2

"Kalau di Jalan Panglima Denai depan Gang Saudara dan Seser 2 ini sudah sering setiap orang lewat di stop dipukuli dan kalau tidak di lempar batu, ujung-ujungnya terjadi tawuran antara pemuda setempat dengan pemuda luar,"sebut warga yang tak mau menyebutkan nama di warung Mie Aceh. 

Warga mengungkapkan, kejadian penyetopan dan pelamparan hingga pemukulan penguna Jalan sering terjadi sekitar Jam 02.00 Wib dan begitu juga kedua kelompok pemuda yang tawuran 

Akibat tawuran itu, jalan Panglima Denai Kelurahan Amplas ini Kecamatan Medan Amplas sangat mencekam, pasalnya dua kelompok itu datang dari dua arah dengan membawa batu-batu, dan kayu. 

"Kedua kelompok itu datang dari
dua arah, saling melempar batu dan kayu, ngerilah ngelihatnya soalnya batu-batu dan kayu beterbangan menimbulkan ketakutan warga sekitar dan mengganggu arus lalu lintas," sebut warga 

Selain itu sebut warga untungnya Polisi dari Sektor Patumbak selalu cepat datang, hanya saja saat melihat Polisi datang kedua kelompak pemuda yang lagi tawuran langsung berlarian,

Kapolsek Patumbak Kompol
Arfin Fachreza SH SIK melalui
perwira Pawas Iptu Morasati
Hasibuan yang datang bersama personil piket kelokasi kejadian membenarkan peristiwa tawuran tersebut dan berhasil membubarkan massa.

Pantauan di lokasi tawuran,
selang beberapa saat polisi berhasil membubarkan massa dan massa yang terlibat tawuran berlarian menuju jalan Simpang Amplas dan ada yang  masuk kedalam Gang Saudara dan Seser 2 (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *